Mengingat pentingnya pelayanan yang maksimal di lingkungan kerja fakultas hukum universitas Bengkulu maka fakultas mengadadakan Pelatihan Pelayanan Prima di Hotel Santika Bengkulu yang mana kegiatan ini dilaksanakan oleh Fakultas Hukum universitas Bengkulu bekerja sama dengan PT.Sahabat Profesional Indonesia. Pelatihan yang di adakan pada sabtu 4 Desember 2021 yang berlangsung mulai dari pukul 07.30- 16.30 WIB.
Pelatihan bertajuk Pelayanan Prima ini menghadirkan tiga pembicara yang ahli dibidangnya masing-masing adapun pembicara yang pertama yaitu seorang psikolog yang tentu hal ini merupakann tahap pertama yang penting ketika kita berinteraksi dengan orang lain penting untuk mengetahui sifat dan karakter seseorang, selanjutnya pembicara kedua yaitu mba Eve seorang pembicara dari bank BNI yang mengajarkan bagaimana cara ketika kita menghadapi orang lain dan materi yang selanjutnya di sampaikan oleh seorang presenter bagaimana tips dan trik ktika kita tampil di depan umum untuk berbicara .
Pelatihan ini dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang sumber daya FH UNIB, Wakil Dekan Bidang Kemahasiwaan FH UNIB, PT. Sahabat Profesional Indonesia, Sub Koordinator FH UNIB. Pelatihan yang di ketuai oleh Habel Leo chozizar, S.T dalam pelaksanaanya di sambut serta di buka langsung oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan yaitu bapak Dr. Edra satmaidi S.H., M.H. Wakil Dekan Kemahasiswan dalam sambutannya menyampaikan “ Tentu ini merupakan kegiatan yang sangat penting karena berbicara tentang pelayanan yang prima atau pelayanan secara maksimal”.
Pelatihan ini sangat menarik dan tentunya tidak membosankan karena di sela pemberian materi di berikan ice breaking. Adapun peserta dalam kegiatan ini adalah Dosen, Seluruh staf fakultas hukum universitas Bengkulu dan peserta diluar kemendikbud yaitu peserta dari Universitas Islam Negeri Fatmawati Soekarno Bengkulu.