1. | Informasi Profil Fakultas Hukum Universitas Bengkulu | ||
a. | Visi dan Misi Fakultas Hukum Universitas Bengkulu | lihat | |
b. | Tujuan dan Sasaran Fakultas Hukum Universitas Bengkulu | lihat | |
c. | Struktur Organisasi Fakultas Hukum Universitas Bengkulu | lihat | |
d. | Alamat Lengkap Universitas Bengkulu | lihat | |
2. | Informasi Profil Pimpinan Fakultas Hukum Universitas Bengkulu | ||
a. | Profil singkat pimpinan dan/atau pejabat struktural Perguruan Tinggi tiga level ke bawah | lihat | |
b. | Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara Pimpinan Perguruan Tahun Terakhir | dapat dilihat pada laman Universitas Bengkulu pada bagian : Profil>Pejabat Selingkung Universitas Bengkulu (klik pada nama pimpinan)atau dapat diunduh pada link di bawah : |
|
3. | Informasi Mengenai Kegiatan dan Kinerja Perguruan Tinggi | ||
a. | Agenda terkait pelaksanaan tugas Perguruan Tinggi | lihat | |
b. | Penerimaan calon pegawai (tahun penerimaan terakhir) | lihat | |
c. | Informasi seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru | lihat | |
d. | Laporan Kinerja Fakultas Hukum Tahun 2022 | lihat | |
e. | Kalender Akademik 2023/2024 | lihat | |
f. | Laporan Tahunan Fakultas Hukum Tahun 2022 | lihat | |
g. | Program Kerja Strategis (Tahun 2023)
|
Rencana Penggunaan Anggaran Realisasi Anggaran | |
4. | Laporan Mengenai Keuangan Perguruan Tinggi | ||
a. | Informasi Keuangan Perguruan Tinggi | lihat | |
b. | Rencana Kerja dan Anggaran | lihat | |
c. | Informasi Keuangan berkaitan Hak dan Kewajiban Mahasiswa | lihat | |
5. | Informasi mengenai Laporan Akses Informasi Perguruan Tinggi | ||
a. | Ringkasan permohonan & keberatan informasi publik | lihat | |
6. | Informasi mengenai Peraturan, Keputusan, dan/atau Kebijakan | ||
a. | Daftar Rancangan Penetapan Peraturan, Keputusan, Kebijakan Rektor | lihat | |
b. | Daftar Peraturan, Keputusan, Kebijakan | lihat | |
7. | Informasi mengenai Tata Cara Permohonan Informasi Publik Perguruan Tinggi | ||
a. | Tata cara permohonan informasi publik | lihat | |
b. | Tata cara pengajuan keberatan | lihat | |
8. | Informasi mengenai Laporan Tata Cara Pengaduan Penyalahgunaan atau Pelanggaran di Perguruan Tinggi | ||
a. | Tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang pejabat Perguruan Tinggi | lihat | |
9. | Informasi mengenai Pengadaan Barang dan Jasa Perguruan Tinggi | ||
a. | Tahap Perencanaan | ||
|
lihat | ||
|
lihat | ||
b. | Tahap Pemilihan | ||
1. Kerangka Acuan Kerja (KAK) 2. Harga Perkiraan Sendiri (HPS) serta Riwayat HPS 3. Spesifikasi Teknis 4. Rancangan Kontrak 5. Dokumen Persyaratan Penyedia atau Lembar Data Kualifikasi 6. Dokumen Persyaratan Proses Pemilihan atau Lembar Data Pemilihan 7. Daftar Kuantitas dan Harga 8. Jadwal Pelaksanaan dan Data Lokasi Pekerjaan 9. Gambar Rancangan Pekerjaan 10. Dokumen Studi Kelayakan dan Dokumen Lingkungan Hidup, termasuk Analisis Mengenai Dampak Lingkungan 11. Dokumen Penawaran Administratif 12. Surat Penawaran Penyedia 13. Sertifikat atau Lisensi yang masih berlaku dari Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia 14. Berita Acara Pemberian Penjelasan 15. Berita Acara Pengumuman Negosiasi 16. Berita Acara Sanggah dan Sanggah Banding 17. Berita Acara Penetapan atau Pengumuman Penyedia 18. Laporan Hasil Pemilihan Penyedia 19. Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa (SPPBJ) 20. Surat Perjanjian Kemitraan 21. Surat Perjanjian Swakelola 22. Surat Penugasan atau Surat Pembentukan Tim Swakelola 23. Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding |
lihat | ||
c. | Tahap Pelaksanaan | ||
1. Dokumen Kontrak yang telah ditandatangani beserta Perubahan Kontrak yang tidak mengandung informasi yang dikecualikan 2. Ringkasan Kontrak yang sekurang-kurangnya mencantumkan informasi mengenai para pihak yang bertandatangan, nama direktur dan pemilik usaha, alamat penyedia, nomor pokok wajib pajak, nilai kontrak, rincian pekerjaan, spesifikasi pekerjaan, lokasi pekerjaan, waktu pekerjaan, sumber dana, jenis kontrak, serta ringkasan perubahan kontrak 3. Surat Perintah Mulai Kerja 4. Surat Jaminan Pelaksanaan 5. Surat Jaminan Uang Muka 6. Surat Jaminan Pemeliharaan 7. Surat Tagihan 8. Surat Pesanan E-purchasing 9. Surat Perintah Membayar 10. Surat Perintah Pencairan Dana 11. Laporan Pelaksanaan Pekerjaan 12. Laporan Penyelesaian Pekerjaan 13. Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan 14. Berita Acara Serah Terima Sementara atau Provisional Hand Over 15. Berita Acara Serah Terima atau Final Hand Over |
lihat | ||
10. | Informasi Hasil Survei Kepuasan Masyarakat terhadap Pelayanan UNIB | lihat |