Webinar Penulisan Ilmiah Popular  Seri-1 FH UNIB 2020

Fakultas Hukum Universitas Bengkulu kembali menggelar kegiatan Workshop secara virtual, kegiatan ini mengangkat tema “Penulisan Ilmiah Popular  Seri-1” Pada senin 27 juli 2010 via aplikasi zoom dan live streaming Youtube , dengan narasumber yang memang expert dibidang penulisan masing-masing.

Kegiatan ini dibuka oleh wakil dekan bidang kemahasiswa Dr. Edra Satmaidi mewakili dekan fakultas hukum yang berhalangan hadir, dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat untuk mahasiswa dan semua peserta workshop.

Kegiatan workshop ini  menghadirkan sebagai narasumber  adalah Dr. Agus Riwanto, SH., MH. Merupakan pakar hukum tata Negara UNS yang sudah malang melintang dalam dunia penulisan baik dikancah local maupun nasional, memberikan materi mengenai gambaran menjadi penulis yang baik serta memberikan motivasi agar termotivasi dalam menulis. Narasumber berikutnya David Krisna Alka adalah redaktur GEOTIMES dan Peneliti Maarif Institute yang merupakan redaktur sebuah media online, memberikan gambaran penulisan yang dapat dimuat didalam sebuah media.

Kegiatan ini dipandu oleh Beni Kurnia Illahi, SH., MH dosen fakultas hukum universitas Bengkulu sebagai moderator. [Penulis : Pipi Susanti, S.H., M.H. ; Poto : Andrian, S.T.]