PKK FH 2019 Sukses dan Meriah

Tidak ada komentar 19 views

   

Berbeda dengan tahun sebelumnya, pembukaan PKK kali ini dilaksanakan di ruang terbuka tepatnya dihalaman gedung Moot court Fakultas Hukum dengan bernuansa merah putih. Dengan jumlah peserta 451, seluruh rangkaian acara berlangsung tertib dan lancar.

Acara pembukaan PKK di buka secara resmi oleh Dekan Fakultas Hukum UNIB Prof. Dr. Herawan, Beliau menyambut senang mahasiswa baru dan memberikan motivasi untuk mengenal kehidupan Kampus khususnya selingkung Fakultas Hukum. Acara dihadiri oleh Para Dosen dan Tendik Selanjutnya para peserta PKK dipandu oleh panitia dan para senior mahasiswa dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) untuk mendengar beberapa arahan seperti di bidang akademik dan kemahasiswaan hingga Tanya jawab secara interaktif.

Dalam memotivasi keaktifan mahasiswa dalam berorganisasi, beberapa Ormawa juga turut mendemokan dan mengkampanyekan keunggulan masing-masing ormawa seperti di bidang peradilan semu (Paradise), Pencinta Alam (Mahupala), Keagamaan (Wami), bidang Kesenian (Kamus), Kajian Anti Korupsi dan Narkotika (CNW) dan Para Legal. Terkhusus pula anggota Debat MK yang juga turut melakukan exebition jelang perlombaan regional maupun nasional. [Penulis : Yagie Sagita Putra, S.H., M.H ; Poto Andrian Setiawan, S.T]