MOU FH UNIB dan IAIN Curup

Tidak ada komentar 52 views

 

   Fakultas Hukum UNIB kembali melakukan kerjasama dengan institusi pendidikan tinggi lainnya. Setelah sebelumnya kerjasama dilakukan dengan Fakultas Hukum Universitas Indonesia, kini Institut Agama Islam Negeri Curup juga melakukan kerjasama dengan FH UNIB. Kerjasama ditandai dengan penandatanganan MoU antara Program Studi Ilmu Hukum FH UNIB dengan Prodi Hukum Tata Negara Islam Fakultas Syariáh dan Ekonomi Islam IAIN Curup.

Penandatanganan MoU dilakukan pada hari Senin 29 Juli 2019 bertempat di ruang rapat 2 Dekanat Fakultas Hukum UNIB. Dalam penandatangan MoU tampak hadir Dekan, Wakil Dekan Bidang Akademik, Koordinator Prodi, Ketua Bagian Hukum Administrasi dan Ketatanegaraan FH UNIB serta perwakilan IAIN Curup yang d alam hal ini diwakilkan oleh Ketua Prodi Hukum Tata Negara Islam IAIN Curup.

Dalam MoU ini disepakati kedua program studi untuk melakukan kerjasama dalam hal batuan tenaga pengajar, pelatihan bidang keahlian, magang atau PPL, bantuan akademik untuk program sarjana maupun pendidikan profesi lainnya dan forum ilmiah. Acara ditutup dengan penandatanganan MoU yang langsung dilakukan oleh Ibu Helda Rahmasari, S.H., M.H sebagai Koordinator Program Studi Ilmu Hukum FH UNIB dan Bapak Mabrur Syah, S.Pd., S.IPI., M.H.I, KEtua Prodi Hukum Tata Negara Islam Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam IAIN Curup. [Penulis : Tri Andika, S.H., M.H ; Poto : Andrian Setiawan, S.T]