DEKAN FH UNIB DAN UT TANDATANGAN MOU PENINGKATAN SUMBER DAYA

Dekan Fakultas Hukum Universitas Bengkulu dengan Dekan Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Terbuka menjalin kerjasama dalam peningkatan sumber daya. Kerjasama itu dituangkan lewat Memorandoum of Understanding (MoU) dimana penandatanganan tersebut dilakukan diruang rapat satu fakultas hukum universitas bengkulu pada tanggal 11 februari 2019.

 

    Penandatanganan tersebut langsung dilakukan oleh Dekan Fakultas Hukum Universitas Bengkulu Prof. Dr. Herawan Sauni S.H., M.S dengan Dekan Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Terbuka, turut hadir juga mendampingi Dekan Fakultas Hukum UNIB dalam penandatanganan yaitu Wakil Dekan 1 Bidang Akademik, Wakil Dekan 2 Bidang Sumberdaya, Wakil Dekan 3 Bidang Kemahasiwaan, Koordinator Prodi  Dan Ketua Bagian Hukum Perdata FH UNIB.

    Adapun ruang lingkup kerjasama tersebut adalah di bidang peningkatan  pengembangan sumber daya manusia. Saat ditemui oleh Tim WEB FH UNIB, Dekan Fakultas Hukum UNIB Prof. Dr. Herawan Sauni S.H., M.S menyampaikan bahwa kerjasama ini merupakan bagian dari program fakultas hukum dalam meningkatkan keilmuan dan sumber daya manusia, baik untuk Dosen maupun untuk Mahasiswa Fakultas Hukum UNIB. Kerjasama ini juga merupakan rangkaian kerjasama yang dilakukan Fakultas Hukum UNIB dengan berbagai Institusi di dalam dan luar negeri yang kesemuanya ditujukan untuk mencapai Visi Fakultas Hukum UNIB yaitu menjadikan Fakultas Hukum yang mampu dalam pengembangan ilmu hukum dan menghasilkan lulusan professional pada tahun 2020.

    Usai penandatanganan MoU, Dekan Fakultas Hukum Universitas Bengkulu Prof. Dr. Herawan Sauni S.H., M.S dengan Dekan Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Terbuka ditutup dengan foto serah terima MoU yang telah ditandatangani. [Penulis : Febro, Poto : Andrian]