Yudisium ke-84 Fakultas Hukum Universitas Bengkulu

Tidak ada komentar 151 views

Pada tanggal 27 Agustus 2018, Fakultas Hukum telah melaksanakan kegiatan Yudisium ke-84 bertempat di Auditorium Universitas Bengkulu, yang merupakan agenda tahunan pada periode wisuda April. Kegiatan wisuda itu sendiri, di Universitas Bengkulu dilakukan tiga kali dalam setiap tahunnya, yaitu pada periode April, Agustus dan Desember. Dalam Yudisium ke-83 ini, telah di yudisium sebanyak 99 calon wisudawan yang terdiri dari 19 calon wisudawan dari program pascasarjana, 60 calon wisudawan dari program S1 reguler dan 20 orang calon wisudawan program S1 non reguler dan dihadiri oleh para pendamping peserta yudisium. Bagi sebagian besar pendamping yudisium  mengungkapkan, menghadiri kegiatan yudisium merupakan suatu kebanggaan, terlebih lagi menghadiri yudisium anak.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan yudisium ini berjalan lancar, diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dan beberapa kata sambutan. Pertama, kata sambutan disampaikan oleh perwakilan calon wisudawan yakni Anjik Novsanji, yang juga merupakan yudisium terbaik, menyatakan rasa terimakasihnya kepada Bapak dan Ibu Dosen, staf Karyawan yang telah membantunya selama proses pendidikannya.

Pada kesempatannya, Dekan Fakultas Hukum Universitas Bengkulu yakni Prof. Dr. Herawan Sauni.,S.H.,M.S menyampaikan kata sambutannya menyampaikan kepada calon wisudawan untuk menjaga almamater, jaga nama baik Fakultas Hukum Universitas Bengkulu, terus berkaya, lanjutkan pendidikan anda, dan jadilah yang terbaik junjung integritas anda. [Penulis : Yagie Saputra, S.H., M.H]