Shella Mahasiswa Hukum Dinobatkan Sebagai Mahasiswa Berprestasi UNIB 2018

SETELAH melalui rangkaian sosialisasi, pemilihan tingkat fakultas dan penilaian oleh Tim Juri tingkat universitas, akhirnya hasil final seleksi Mahasiswa Berprestasi Universitas Bengkulu Tahun 2018 diumumkan secara resmi oleh Wakil Rektor UNIB Bidang Kemahasiswaan, Dr. Drs. Syahrial, MA, M.Phil melalui pengumuman Nomor 4560/UN30/KM/2018 tanggal 2 April 2018.

Dari pengumuman itu, mahasiswa Fakultas Hukum (FH) bernama Shella Ramadhani Syahputri meraih Juara I sekaligus dinobatkan sebagai Mahasiswa Berprestasi UNIB 2018 untuk kelompok Program Sarjana (S1). Sedangkan kelompok Program Diploma (D3) yang berhasil meraih Juara I adalah Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) bernama Puji Haryadi.

Pada saat seleksi tingkat universitas yang diselenggarakan hari Kamis (29/3/2018) di ruang rapat I rektorat UNIB, Dewan Juri yang merupakan para Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dari berbagai fakultas selingkung UNIB dan dipimpin langsung oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, sempat kebingunan menentukan siapa yang terbaik, sebab presentasi yang dilakukan masing-masing peserta sangat bagus.

Namun setelah melakukan analisa secara mendalam dan menilai dari berbagai kreteria yang ditentukan, akhirnya Dewan Juri sepakat menetapkan Shella Ramadgani Syahputri (FH) sebagi Juara I, disusul Fardinata (Fakultas Teknik) sebagai Juara II, dan Sukaina Adibi (FKIP) sebagai Juara III untuk Kelompok Sarjana (S1). Kemudian untuk Kelompok Diploma, Dewan Juri sepakat menetapkan Puji Haryadi (FISIP) sebagai Juara I, disusul Manasye Saputra S (FEB) sebagai Juara II dan Putri Amanda (FKIP) sebagai Juara III.

“Keputusan Dewan Juri tidak bisa diganggu gugat. Atas perhatiannya diucapkan terimakasih,” tegas Wakil Rektor UNIB Bidang Kemahasiswaan, Dr. Syahrial dalam pengumuman tersebut. [Yayoek/Hms1]