FH Melakukan Penjaringan Minat dan Bakat Bidang Olahraga

Mahasiswa baru angkatan 2017 pada hari jumat tepatnya tanggal 20 Oktober 2017, mengikuti kegiatan penjaringan minat dan bakat khususnya pada bidang olahraga seperti Volly, Basket, futsal, tenis meja dan bulu tangkis.

Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang bertujuan untuk menjaring mahasiswa yang berbakat untuk dapat menjadi wakil atau tim pada turnamen di tingkat universitas, sehingga kendala yang selama ini terjadi yakni kesulitan dalam mengirimkan tim dari Fakultas Hukum Universitas Bengkulu sewaktu ada undangan turnamen, dapat diminimalisir.

Hal tersebut disampaikan oleh Kasubag kemahasiswaan, Ibu Elly, “Kegiatan ini menjadi kegiatan rutin untuk melacak mahasiswa berbakat pada bidang olahraga, kita mengalami kesulitan apabila harus mengirim tim yang akan berpatisipasi dalam kegiatan keolahragaan, jadi tim yang terbentuk adalah menjadi tim fh unib, tim ini yang akan kita krim ke berbagai perlombangan mewakili fakultas hukum”. (Penulis : Arini Azka M, SH., M.H, Poto : Andrian Setiawan, ST)