Dekan Fakultas Hukum Melantikan Pengurus BEM dan DPM Periode 2017/2018

Kepengurusan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Fakultas Hukum Universitas Bengkulu telah memasuki masa baru. Senin, tangal 19 Juni 2017 bertempat di Hall FH UNIB dilaksanakan pelantikan kepengurusan BEM dan DPM periode 2017-2018. Pelantikan ini merupakan hasil dari proses seleksi selama 2 (dua) bulan oleh Komisi Pemilihan Umum Fakultas Hukum. Pelantikan ini sendiri dihadiri oleh Dekan Fakultas Hukum UNIB, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Kepala Tata Usaha Fakultas Hukum UNIB, Kasubag Kemahasiswaan FH UNIB, Kasubag Umum dan Perlengkapan, serta Dosen Pembimbing BEM dan DPM FH UNIB periode 2017/2018.

Pelantikan dimulai pada pukul 09.00 WIB, dengan peserta bersama-sama mengumandangkan Lagu Indonesia Raya. Kemudian, acara dilanjutkan dengan kata sambutan  dan laporan dari Wakli Dekan Bidang Akademik, Dr. Sirman Dahwal, S.H., M.Hum. Dalam kata sambutannya beliau menyampaikan bahwa Pengurus yang dilantik merupakan orang terbaik di fakultas hukum, yg akan membantu mengembangkan dan memajukan fakultas hukum di bidang kemahasiswaan.

Acara dilanjutkan dengan sumpah kepengurusan dan kata sambutan yang dipimpin dan dilakukan oleh Dekan Fakultas Hukum Universitas Bengkulu, Prof. Dr. Herawan S., S.H., M.S. Dalam kata sambutannya, Dekan mengucapkan terimakasih terhadap kepengurusan BEM dan DPM periode 2016/2017 atas dedikasi yang telah dilakukan selama ini. Kemudian beliau juga mengucapkan selamat atas terpilihnya pengurus BEM dan DPM FH UNIB periode 2017/2018 serta menaruh harapan besar agar BEM dan DPM menjadi semakin maju dan memiliki prestasi. Dalam kesempatan ini beliau juga memberikan pengarahan kepada pengurus BEM dan DPM baru agar BEM dan DPM harus sejalan dengan program Fakultas Hukum sebagai Induk dari organisasi dan berharap program-program yang akan dilaksanakan telah terencana dengan baik. Fakultas Hukum akan mendukung kegiatan yang dilakukan oleh BEM dan DPM FH UNIB. Acara ditutup dengan pembacaan Doa dan foto bersama. [Penulis : Tri Andika, SH., M.H, Poto : Andrian Setiawan]